Ini dia daftar 15 tangga lagu barat terbaru agustus

Dunia musik itu sangatlah dinamis, hampir setiap saat selalu mengalami perubahan yang cepat sama seperti tangga lagu barat terbaru yang selalu berubah-ubah setiap minggunya bahkan mungkin hari. Karena persaingan di belantika musik dunia sangatlah ketat, maka dari itu antara produser, label serta musisi itu sendiri harus terus berinovasi agar mengasilkan karya-karya musik yang berkualitas sehingga bisa diterima dan dinikmati oleh pecinta musik dari seluruh dunia :).

Trend musik barat selalu berkiblat pada musisi-musisi terdahulu yang sudah melambungkan namanya seperti katty perry, rihana, justin bieber, justin timberlake dll. Namun dewasa ini musik-musik barat telah mengalami perbahan, seperti pada lagu barat terbaru ada yang mencoba berionovasi dengan menggabungkan musik retro 80han namun tetap dikemas dengan musik yang kekinian, maka akan mengasilkan kombinasi yang ciamik.

Untuk melihat daftar lagu luar negeri yang sedang bertengger di Chart musik dunia kita bisa melihatny dari salah satu portal musik terbesar seperti Chart Billboard, karena disana informasinya cukup akurat dan lengkap, dan dijadikan referensi media-media portal musik lainnya tak terkecuali di Indonesia.

Berikut ini adalah deretan 15 tangga lagu barat dari Chart billboard mungkin bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari update lagu luar negeri terbaru. Oh ya perlu diketahui bahwasannya deretan musik luar negeri ini mengacu pada Uk chart so bisa jadi beberapa musisi yang masuk di deretan tp 100 itu berasal dari amerika dan inggris,, dan berikut list terbarunya ;

1. Cheap Thrills – Sia Featuring Sean Paul
2. Cold Water – Major Lazer Featuring Justin Bieber & M0
3. One Dance – Drake Featuring WizKid & Kyla
4. This Is What You Came For – Calvin Harris Featuring Rihanna
5. Can’t Stop The Feeling! – Justin Timberlake
6. Don’t Let Me Down – The Chainsmokers Featuring Daya
7. Ride – twenty one pilots
8. Needed Me – Rihanna
9. Don’t Mind – Kent Jones
10. Panda – Desiigner
111. Send My Love (To Your New Lover) – Adele
12. Rise – Katy Perry
13. Just Like Fire – P!nk
14. Work From Home – Fifth Harmony Featuring Ty Dolla $ign
15. Me Too – Meghan Trainor

demikianlah informasi mengenai deretan top 15 chart musik billboard terbaru,, ada beberapa musisi senior yang bertengger disana seperti justin timberlake, katy perry, pink, dan lain-lain, semoga bermanfaat.


0 comments "Ini dia daftar 15 tangga lagu barat terbaru agustus", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment