Biaya Jasa pembuatan toko Online premium

Apakah anda salah satu pelaku bisnis online dan belum memiliki web atau toko online untuk memasarkan produk anda???. Mungkin selama ini anda berpikir kalau bisa pemasaran melalui sosial media ngapain juga harus punya website. Mindest tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya salah, memang benar, promo di sosial media relatif lebih mudah ketimbang di web, karena pengguna sosial media yang bisa dibilang melimpah di Indonesia, disamping itu juga pengetahuan mereka yang hampir bisa dikatakan sudah merata. Namun ada satu yang anda lupakan,, di sosial media itu kita ibarat menumpang lapak orang lain, kita tidak akan pernah tahu, bisa saja sesuatu yang buruk bisa terjadi pada akun sosial media kita misalnya akun IG. Karena sifatnya yang tidak absolute, dan hanya menumpang bisa saja suatu saat akun IG kita tersebut di banned, atau di suspend, karena pelanggaran atau karena sesuatu yang tidak kita sengaja, atau ada yang iseng ya kan ???. Nah berbeda dengan website, pada website kita sebagai seorang owner memiliki kendali penuh terhadap website kita,sehingga resiko - reskio terburuk bisa di mimimalisir. Nah bila anda pemain olshop yang memiliki akun IG dan sudah memiliki database customer , dengan memiliki toko online anda sebenarnya lebih mudah dalam melakukan update produk,, anda bisa menjadwalkan update produk anda, anda bisa lebih mudah dan fleksible dalam mengupdate segala informasi untuk kebutuhan produk-produk anda. Dengan menghubungi jasa pembuatan toko online yang berkualitas anda bisa mendapatkan sebuah website toko online yang profesional yang dapat menunjang segala kebutuhan olshop anda.

Anda harus berpikir panjang kedepan, bayangkan data customer anda adalah aset yang berharga bagi anda, jangan sampai usaha yang selama ini sudah anda bangun dengan kerja keras lantas terbuang percuma gara-gara resiko-resiko yang tidak kita inginkan. Toko Online itu dicipkan untuk memudahkan semua urusan update segala macam produk, so dengan berinvestasi dalam membuat sebuah toko online maka semuanya akan menjadi lebih mudah, dan memudahkan pekerjaan anda atau cs anda. Dari hasil traksaksi di line anda bisa langsung menyodorkan link produk-produk terbaru atau yang hendak dibeli oleh calon customer anda.

Apalagi sekarang ini sudah banyak model toko Online yang premium dan kekinian dengan model paralax yang dapat memanjakan mata pengunjung anda atau calon customer anda. Dengan biaya investasi jasa pembuatan toko online yang mulai dari Rp.1.500.000 anda sudah bisa mendapatkan sebuah toko online yang berkelas dan elegan,, yang perlu anda lakukan adalah ketika hendak memesan untuk dibuatkan toko online adalah, anda harus sudah memiliki konsep toko online yang anda inginkan seperti apa, setelah itu tinggal didiskusikan dengan web developer yang anda pilih :).

0 comments "Biaya Jasa pembuatan toko Online premium", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment