Pilih jasa seo atau mandiri ??

Mungkin banyak pertanyaan dari teman-teman yang ingin menaikan web moneysitenya dengan menggunakan jasa seo , apakah akan mengunakan jasa atau mengoptimasi secara mandiri. Hal ini wajar saja karena memang jika menggunakan jasa salah-salah jika bukan jasa yang kredibel dan berkualitas malah tidak ada pergerakan significan untuk web kita :). Sama juga halnya jika mengerjakan secara mandiri tentu butuh proses dan waktu, apalagi jika anda memiliki banyak usaha, atau bahkan baru belajar seo.

Yang namanya Seo ini adalah mahluk yang jinak-jinak merpati,, jika kita lengah sedikit dan gak sabaran maka semua optimasi yang sudah dilakukan tak jarang berujung sia-sia karena web yang kita optimasi bisa terlempar dan mengalami pinalti atau sandbox, dan yang lebih parahnya adalah mengalami deindex, itu adalah beberapa konsekuensi yang selalu mengintai para praktisi seo dalam upaya menaikan posisi website agar memiliki ranking bagus di mesin pencarian google.

Maka dari itu untuk estimasi waktu baiknya adalah menggunakan jasa seo oleh praktisi seo yang sudah berpengalaman. Karena seorang praktisi seo sudah memiliki jam terbang dalam menangain beragam tingkat kesulitan sebuah kata kunci / keword. Jika anda ingin hasil yang cepat dan terjamin memilih jasa seo profesional adalah pilihan tepat, dengan harapan kata kunci yang sudah kita bidik bisa mendapatkan posisi dan ranking yang bagus di google.


0 comments "Pilih jasa seo atau mandiri ??", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment