Toko bunga murah di jakarta pusat

Adakah toko bunga di jakarta pusat yang menjual karangan bunga dengan harga yang murah namun berkualitas ???. Tentunya harga itu hanyalag sebuah angka dan relatif, yang penting biasanya adlah bagaimana rangkaian bunga tersebut enak dipandang dan dapat dikirim tepat waktu ke lokasi tujuan. Untuk harga bunga papan sendiri, biasnaya dipatok mulai dari Rp.500.000 sampai Rp.2.500.000 dan bisa lebih.

Ok berbicara toko bunga murah di jakarta pusat tentu semua florist di daerah jakarta pusat akan berlomba-lomba menawarkan harga yang sangat bersahabat (red: murah), namun harus hati-hati jangan sampai salah pilihlah. Pilihlah toko bunga yang terpercaya yang sudah cukup banyak menjadi langganan baik peroangan maupun perusahaan :). Seperti Mekarwangi florist yang sudah banyak menjadi langgan corporate,, mau tau hasil rangkaian karangan bunga papan mekarwangi florist ??? simak lengkapnya di bawah ini ;

Toko bunga murah di jakarta pusat

Toko bunga murah di jakarta pusat

Toko bunga murah di jakarta pusat

Pekerjaan sebagai seorang florist sangat erat kaitannya berpacu dengan waktu sementara harus mengejarkan karangan sesuai pesanan namun juga di press agar rangkaian karangan bunga tersebut harus jadi dalam waktu yang telah ditentukan , agar bisa dikirim ke lokasi tujuan tepat waktu. Tentunya bukan sesuatu hal yang mudah mengingat dimana disatu sisi harus memainkan unsur seni perpaduan ide dan keterampilan , juga harus cekatan.

Mengapa harga untuk satu buah bunga papan basic saja dihargai dengan harga Rp.500.000 ?? , karena memang untuk mengumpulkan dari bahan baku yang berkualitas , segar, serta memberdayakan sdm yang berkualitas itu tidaklah mudah, seorang florist jakarta pusat juga dituntut harus faham dan mengerti seluk beluk kota jakarta pusat. Namun dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, tentunya hal - hal resiko seperti itu dapat diatasi. Anda bisa atau dapat melakukan perbandingan harga dengan situs situs florist lainnya di jakarta pusat , dengan begitu dari kesemuanya anda bisa menarik kesimpulan toko bunga mana yang memberikan harga murah dengan pelayanan prima. Jangan sungkan untuk melakukan negosiasi harga.

1 comments :