Ragam model bros cantik terbaru yang sedang di gandrungi

Penggunaan bros pada hijab sedang trend naik daun belakangan ini,, betapa tidak para carafter memadupadankan desain motif bros dengan berbagai macam model dari bahan kain, seperti kain flanel, kain percaya bahkan pita. Jika dulu mode bros adalah bros tembaga kini model bros yang tersedia di pasaran lebih baik lagi dari segi model.

Model bros hijab sangat bervariasi dewasa ini beberapa namanya ada bros daisy, ada bros diandra, ada bros cleopatra dan masih banyak lagi. Pemiat dari bros cukup banyak sehingga membuat asesoris yang satu ini menjadi sebuah bisnis yang cukup menguntungkan. Banyak dari Ukm-ukm media yang meliput industri bros handmade dari rumah. Banyak juga crafter yang berhasil dari menjalankan usaha handmade bros.

Karena bros dengan bahan kain, atau pita ini sangat-sangat menggunakan kreatvitas sehingga membuat banyak sekali model bros cantik yang bermunculan, dan namanya pun bervariasi tergantung dari si pembuat bros itu sendiri.

Kali ini saya akan memberikan contoh-contoh model bros cantik yang dikreasikan oleh cherist house salah satu crafter yang juga bergelut di bisnis pembuatan bros, yuk kita simak,









lalu dimakah bisa mendapatkan model-model bros hijab cantik seprti diatas????,, kamu bisa dapatkan di web ini http://www.rumahbros.net/ harganya pun sangat terjangkau , semoga bermanfaat

1 comments :