Pesona Canopy kain sunbrella

Canopy dewasa ini semakin banyak perkembangan dan trendnya berubah-ubah, jika dulu orang-orang berbondong-bondong menggunakan canpy polycarbonate sebagai garas rumahnya, namun sekarang sudah banyak yang beralih mulai menggunakan canopy kain. Memang canopy polycarbonate dan canopy kain memiliki perbedaan walaupun fungsinya sama, perbedaan yang sangat mencolok adalah dari bahan dan teksture. Umumnya polycarbonate lebih keras sedangan canopy awning teksturenya lebih lembut.

Memang sebernarnya canopy polycarbonate lazimnya dipasang pada halaman depan rumah atau garas, sekarang kita back to topic, ada salah satu merek / brand dari canopy kain yang banyak diminati oleh masyarakat baik luar negeri maupun Indonesia, yaitu sunbrella. Canopy kain sunbrella memiliki berbagai macam varian warna dan model yang fancy,sehingg menarik dan cocok dipalikasikan untuk mempercantik dekorasi eksterorior rumah atau tempat usaha.

Canopy kain sunbrella sangat direkomendasikan digunakan untuk ragam bangunan cafe atau resto,karena akan menambah nilai estetika sebuah cafe. Cafe atau resto anda akan semakin tampil minimalis elegan dan cantik. Pesona canopy kain sunbrella ini telah menjamur ke berbgai pemilih usaha teutama usaha kuliner. Karena memang tak bisa dipungkiri bahwasannya tampilan cafe sangat-sangat menunjang dan cukup mempengaruhi minat dari calon pengunjung, disamping lokasi yang strategis dan yang lain-lainnya.

Coba deh kita lihat salahs satu model canopy kain sunbrella yang minimalis berikut ini ;

Canopy kain

bagaimana menarik bukan???,, memang disamping fungsinya yang sebagai pelindung tetutama dari hujan, canopy kain juga dapat mempercantik sebuah bangunan, so jika anda tertarik tentang canopy sunbrella anda dapat menemukan info-info dan ulasan lainnya di web ini http://pesancanopy.net

1 comments :