Buat Canopy Kain di Abahcanopy aja

Bagi anda seorang pebisnis yang memiliki bisnis restoran atau cafe tentu ingin bukan memiliki banyak pengunjung dan ingin membuat mereka berlama-lama betah di restoran anda. Bila anda selama ini berfikir menu makan harus enak memang benar adanya,, Tentu saja Orang datang ke cafe atau kedai kopi untuk minum kopi atau untuk makan, dan mengisi perut yang lapar. Namun di Era dewasa ini, ternyata para kaum sosialita yang esksis di sosmed atau medsos, datang ke cafe atau resto itu bukan hanya sekedar untuk makan dan minum saja, namun bisa membhas bisnis dengan rekan dan koleganya, atau meeting bersama client, atau sekedar nongkrong. Tentu saja aktivitas semacam itu membutuhkan mereka berlama-lama di cafe atau resto, nah dengan menciptakan kondisi yang nyaman di tempat cafe / resto anda itu akan memberikan peluang mereka untuk siap beralama-lama dan betah. Salah satu faktor pendukungnya ialah halaman tempat cafe itu sendiri, dengan memberi sentuhan eksterior dengan tambahan seperti Canopy kain , akan menciptakan suasan cafe ala-ala eropa gimana gitu :).

Seperti yang anda ketahui di belahan dunia eropa sana, jika kita berjalan di pelataran cafe-cafe pinggir jalan atau kedai kopi sudah lazim beratapkan canopy, karena memang canopy ini entah kenapa selain sebagai ata pelindung namun memiliki estitika yang tinggi juga. Sehingga memang cocok untuk menghiasi kedai dan cafe tersebut.

Sekarang bayangkan modal untuk menambah aksesori seperti canopy kain ini berapa sih ????,, tidak akan sebanding dengan hasil yang akan anda dapatkan nanti baca (Omzet) jika orang-orang ramai berbondong-bondong ngantri ingin mampir ke resto anda.

Jika anda cafe anda berada di ibu kota atau jabodetabek, anda bisa mencari informasi terkait jasa atau penyedia jasa pasang canopy kain di sekitar wiliayah anda, namun jika tidak ingin ribet anda juga bisa langsung mencari referensi jasa di google,, dan menghubungi salah satu peyedianya.


0 comments "Buat Canopy Kain di Abahcanopy aja", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment