Portal wisata yang update tempat tempat wisata indonesia

Perkembangan dunia blogging yang terasa begitu cepat membuat di Indonesia sendiri lahir beragam blog dengan beragam niche / tema yang diangkat. Ada yang membahas mengenai trip dan triks blogging itu sendiri, ada yang membahas mengenai tips make money online, ada yang memabahas resep masakan, ada yang membahas bisnis, ada juga yang membahas mengenai informasi tempat wisata yang ada di Indonesia maupun luarnegeri. Terlepas dari niat untuk membangun web / blog itu sendiri seperti untuk make money online ataupun untuk menyalurkan hobby menulis, namun memang tak bisa dipungkiri dari kegiatan posting yang dilakukan oleh para blogger , ternyata dapat memberikan beragam informasi yang ternyata banyak dibutuhkan oleh netizen atau pencari informasi. Saya sendiri sangat merasakan manfaat ketika akan hunting ke tempat tertentu dan mencari lokasi atau wahana-wahana seru saya searching di google dan maka dalam hitungan detik blog-blog portal wisata muncul dan memberikan beragam informasi yang saya butuhkan.

Peran portal wisata sangat sangat memantu saya untuk memberikan informasi seputar spot-spot wisata yang bagus dari berbagai wilayah di Indnesia. Kala itu juga ketika saya mencari informasi tempat wisata populer di bandung saya merasa sangat terbantu dengan kehadiran blog-blog portal wisata ini,karena selain mendapat informasi destinasi yang keren di bandung, saya juga mendapat referensi wisata kulinernya juga :).

Ada beberapa web portal wisata yang bisa dibilang selalu update artikel aatau informasi wisata-wisata keren di Indonesia dan dunia beberaap diantaranya adalah hipwee dan juga http://wisata.travellingyuk.net/ , mereka tidak hanya membahas informasi tempat wisata yang populer dan fenomenal namun juga menyajikan informasi tempat wisata terbaru, untuk web travellingyuk juga menyediakan fasilitas booking tiket pesawat online loh :), so selain mendapat informasi juga sekalian bisa booking hotel atau tiket pesawat juga, so sangat-sangat membantu banget :)




1 comments :