Explore tempat wisata di bogor yang paling terkenal

tempat wisata di bogor

Bogor selain terkenal sebagai kota hujan, juga terkenal dengan tempat - tempat wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Bogor yang daerahnya masih terdapat pepohohan hijau membuat udara disekitar bogor cukup dingin, memang berbading terbalik bila di pusat kota. Ok kali ini kita akan mencoba mengexplore beberapa destinasi menari tujuan wisata di bogor.

  • Kebun raya / Isatana bogor , Kebun raya bogor salah satu destinasi unggulan di bogor yang banyak direferensikan sebagai tujuan wisata, karena kebun raya bogor menyuguhkan pemandangan berupa tanaman-tanaman yang jumlahnya mencapai 15.000 jenis pohon dan tanaman tumbuh disana, selain menjadi objek wisata kebun raya juga menjadi tempat pendidikan dan lokasi obeservasi tanaman. Idealnya jika ingin berkunjungi ke kebun raya dihari minggu, karena di lokasi sekitar kebun raya diadakan car free day,sehingga anda bisa berjogin santai sambil menikmakti udara segar disekitar kebun raya sambil memberi makan rusa, tentu akan menjadi penhalaman liburan yang menyenangkan :)
  • Museum etnobotani, menyuguhkan koleksi lebih dari 1700 benda dengan penomorannya yang masing-masing tersimpan dalam lemari kaca
  • Warso Farm, bagi anda pecinta durian , warso farm adalah sebuah perkebunan seluas 8,5 hektar dan terdapat sekitar 900 jenis pohon durian disana :)
masih banyak destinasi wisata bogor yang menarik untuk dikunjungi seperti taman matahari, taman safari , jungleland dan lain-lain. Pokoknya bogor juara deh sebagai kota destinasi liburan anda, karen menawarkan berbagai macam tempat wisata dan wahana yang menarik terutama untuk sikecil :).

By the way ngomogin wisata kami memiliki informasi menarik loh untuk anda yang ingin memesan tiket pesawat dgn harga promo caranya mudah lakukan reservasi atau booking online pada situs berikut ini http://travellingyuk.net/ ada di halaman utama pada bagian booking tiket pesawat dan hotel.

Demikianlah informasi singkat mengenai tempat tempat wisata yang menarik di bogor :), mau update lebih banyak informasi wisata yang seru baik di indonesia maupun luar negeri????,, pantengin terus http://travellingyuk.net/


0 comments "Explore tempat wisata di bogor yang paling terkenal", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment