Cantiknya 10 pisau set Vicenza

Coba lihat produk yang satu ini Pisau set vicenza . Ya, ada apa dengan produk ini ????. Begini sesuai dengan namanya saja pisau, ya produk adalah adalah berisi seperangkat set pisau yang mana memang tujuan utamanya adalah untuk perluan atau kegiatan memasak di dapur. Sebagai perlengkapan dapur keberadaan sebuah pisau disini memang terbilang cukup penting, karena pisau umumnya digunakan untuk mengolah beberapa lauk serta bumbu jadi porsi dalam memasak sangat tinggi.

Pisau juga ada banyak jenisnya ada pisau untuk memotong, atau pisau untuk mengiris dan lain sebagainya. Permsalahan yang sering terjadi ketika memiliki beberapa pisau namun tidak memiliki tempat khusus untuk menyimpan pisau, seringkali pisau bercapur dengan alat-alat masak lainnya. Sebenrnya hal ini tidak terlalu masalah, namun akan menjadi masalah ketika menyimpan sembarangan sehingga ketika hendak mengambil pisau itu sendiri atau alat masak lainnya, karena bertumpuk sehingga terjatuh dan bisa mengakibatkan cedera pada kaki.

pisau set Vicenza

pisau set Vicenza

pisau set Vicenza

Apakah anda salah satu yang pernah mengalami hal tersebut ??? ,, jika ya sudah saatnya anda menggunakan pisau set vicenza , karena pisau set ini selain terdiri dari 8 buah pisau set lengkap juga telah disediakan box pisau sebagai tempat penyimpan pisau dan 1 buah talenan. Selain itu dilengkapi dengan pilihan warna yang menarik :), dijamin semakin membuat kegiatan masak memasak menjadi lebih seru lagi : apalagi ditemanin bareng istri :).

Kabarnya harga dari pisau set ini terjangkau loh mau tau harga dan spesifikasi lengkapnya ???.. langsung kepoin disini ya bund klik





0 comments "Cantiknya 10 pisau set Vicenza ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment