Paket Wedding organizer sukabumi yang lengkap

Pernikahan adalah moment yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua pasangan yang memilki rencana hendak menglangsungkan pernikahan mereka. Dalam aca pernikahan itu ada sejumlah hal yang cukup menyita perhatian, untuk itu bagi anda yang hendak menikah paling tidak harus meminta bantuan minimal saran-saran dalam pra persiapan acara resepsi nanti kepada orang yang sudah berpengalaman. Namun jika anda tidak ingin repot kesana kemari dalam menyusun persiapan pernikahan anda, gunakan saja Vendor wedding organizer sukabumi , khusus untuk anda yang berlokasi di sukabumi.

Di sukabumi ada beberapa lokasi atau gedung atau tempat yang rekomended untuk digunakan sebagai acara resepsi pernikahan. Dalam menyusun acara pernikahan tentu harus benar-benar telaten dan tersutktur. Biasanya yang paling pertama harus kita cari tahu adalah Gedung pernikahan, nah kenapa harus gedung???,, karena yang akan menikah kan bukan anda saja,, ada banyak orang yang akan melangsungkan pernikahan yang mungkin di gedung yang sama dan bulan yang sama :). Nah idealnya coba tanyakan kesiapan gedun yang akan dipakai sebelum membuat atau memutuskan tanggal pernikahan anda.

Jika anda menggunakan wedding planner atau wedding organizer, biasanya mereka memiliki list gedung-gedung atau tempat-tempat yang siap dijadikan untuk kebutuhan pernikaha beserta tanggal-tanggal apa saja yang available :).

Setelah gedung fix nah anda mulai bisa masuk untuk perencanaan Undangan, siapa siapa saja yang akan diundangan, karena dari undangan nanti kita bisa menentukan perkiraan catering yang dibutuhkan. Karena biasanya hitung-hitungannya adalah misalnya ada 500 undangan , itu dikali 2 atau 3 jadi jika ada 500 undangan kira2 porsi catering yang harus disiapkan sekitar 1000 atau bagusnya lebihkan sedikit.

Itu sih yang paling penting karena sebagai empunya acara jangan sampai kita mengecewakan tamu undangan, nah selebihnya yang harus disiapkan lagi meliputi ;

  1. Busana pengantin
  2. Seserarahan
  3. Mas kawin
  4. Dekorasi pelaminan
  5. Rias pengantin dan lain-lain
Nah untuk busana penganti juga harus dipersiapkan jauh-jauh hari, karena yang seperti ini perlu pengerjaan yang kompleksi dan tidak sebentar, sehingga kalo ada sesuatu yang tidak diingingkan anda masih punya waktu untuk memperbaikinya :). Nah ada baiknya anda menggunakan jasa wedding organizer sukabumi yang telah berpengalaman agar dapat menghemat waktu dan biaya anda :), salah satu vendor yang kami rekomendasikan ada di alamat berikut ini http://weddingorganizersukabumi.top

0 comments "Paket Wedding organizer sukabumi yang lengkap", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment