10 film terbaru yang baka release 2015

Biasa untuk mengisi liburan akhir tahun selalu di banjiri dengan beragam promo-promo menari seperti voucher, diskon, juga tak kalah beberapa film - film terbaru yang akan menghiasi layar lebar kesayangan anda pastinya :). Untuk itu siapkanlah kocek untuk menonton film-film seru yang bakal segera release dekat-dekat ini :). Ajak teman atau pasangan anda biar makin seru nontonnya nanti :).

Menonton sebuah film adalah hal yang positif, meskipun sebagian orang beranggapan bahwa menonton itu adalah hal yang membosankan atau wasting time, namun untuk beberapa orang tidak begitu keadaannya, menonton selain bisa dijadikan refreshing, kita juga bisa mengambil pesan-pesannya loh, karena biasanya ada pesan yang ingin di berikan pada sebuah film, jadi sebuah film itu tidak hanya sekedar film namun juga ada kandungan isinya.

biarin aja yang gak ngerti film mah hehehe, inimah buat kamu aja, ya kamu yang menunggu-nunggu film terbaru di bulan november 2015 ini, kami sediakan informasinya special pake telor untuk anda :)
  1. brooklyn
  2. trumbo
  3. miss you already
  4. spectre
  5. The peanuts movie
  6. spotlight
  7. The Hallow
  8. Lost in the sun
  9. shelter
yang lainnya menyusul ya, ok demikianlah informasi mengenai film-film terbaru yang release dekat-dekat ini november 2015, mau tau lebih banyak lagi mampir aja kesini http://jelajahinfo.my.id/film-terbaru.html . Semoga informasi singkat diatas dapat bermanfaat untuk anda terimakasih :) happy waiting and happy watching guys :) 

0 comments "10 film terbaru yang baka release 2015", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment