10 destinasi tempat wisata di bandung yang populer

Tak ada habisnya bila membicarakan kota bandung atau kabupaten bandung. Bandung menyimpan sejuta keindahan dan keunikan baik dari tempat wisata nya, dari orang-orangnya, dari sejarahnya, dari tatanan kota, dari pemerintahan yang dipimpin oleh kepemimpinan yang sekarang dan masih banyak lagi. Kalini ini kita akan memberikan sedikit ulasan 10 destinasi tempat wisata di bandung yang cukup populer.
  1. Museum geologi bandung, banyak sekali siswa sekolah yang melakukan study tour kesini, untuk meneliti.
  2. Cihampelas walk (ciwalk) kawasan wisata belanja dengan konsep alami dan sederhana menawarkan macam-macam benda yang dapat dibeli
  3. De'ranch bandung, menaarkan wisata berkuda ala koboy-koboy jaman dulu
  4. Kampung gajah wonderland
  5. Floating market
  6. Gunung tangkuban perahu
  7. Kawah putih
  8. Pemandian air panas ciater
  9. Trans studio bandung
  10. Situ patenggang
tentunya daftar 10 destinasi diatas adalah baru beberpa saja dari ratusan tempat wisata di bandung yang populer. Karena sekarang ini bandung sudah banyak mengalami perubahan dan perkembangan termasuk di bidang objek wisatanya, ada beragam wisata baru yang sudah populer dan layak kamu coba ketika berkunjung ke kota bandung. Bila di kota nya menawarkan beragam wahana menarik, dan di kabupatennya bandung menawarkan wisata alam yang gak ada bosen-bosennya untuk di kunjungi.

Demikianlah informasi singkat mengenai objek-objek wisata populer di bandung yang layak untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta :)



0 comments "10 destinasi tempat wisata di bandung yang populer", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment