Referensi sablon kaos berkualitas di jabodetabek

Berbicara mengenai vendor sablon kaos mungkin sudah banyak sekali ya baik dari mulai kota-kota besar sampai kota - kota kecil sekalipun. Apalagi yang memiliki tempat srategis yang memudahkan orang untuk datang ke workshop dalam memesan pesanan sablon kaos untuk beragam kegiatan yang diperlukan :). Yapz kebanyakan sekarang kebutuhan sablon kaos didominasi untuk kegiatan kaos komunitas atau event-event travelling seperti trip dari perusahaan
, atau kelompok tertentu, atau family gatering :).

Yapz...,, untuk anda yang berada dimanapun khsusunya jabodetabek / bandung, anda tidak serta merta harus memesan jasa sablon pada salah satu vendor yang berada di kota anda, karena berkat adanya web-web yang dapat diakses secara online, kita dapat melakukan pemesanan secara tepat, namun walau begitu pastikan wilayah si vendor masih di scoop jabodetabek jika anda di wilayah jabodetabek, dan pastikan juga kredibilitasnya, dari portofolio pengerjaan :)

Adalah Disablonin yang mampu melayani pemesanan untuk kebutuhan sablon kaos manual untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya, dengan keunggulan anda diberikan sample cetak sablon terlebih dahulu sebelum produksi secara massal untuk pesanan anda. Dengan begitu fair anda bsia menentukan akan melanjutkan kerja sama atau tidak. Jika hasil sablon menurut anda bagus tentu anda akan melanjutkannya dan begitu pula sebaliknya.

Untuk anda yang berada atau berdomisili diluar kota kami, kami akan kirimkan paket dengan bantuan kurir/ jasa ekspedisi terpercaya seperti jne, tiki dan lain-lain. Lalu berapa sih harga sablon kaos t-shirt di disablonin???. Harganya tentu saja bervariasi, namun untuk pemesanan 2 lusin atau 24 pcs , harga per 1pcsnya Rp.45.000 , namun masih bisa nego kok , karena disablonin fleksible :),.

Adapun Beberapa kelebihan dari vendo yang satu ini diantaranya adalah ;

  1. Fast respond
  2. Harga kompetitip
  3. Bisa pesan satuan
  4. Delivery ontime
  5. Didukung dengan peralatan dan bahan baku terbaik dikelasnya 
  6. harga masih bisa digoyang loh hehehe
yah demikian untuk referensi dan rekomendasi salah satu vendor sablon kaos yang menerima pemesanan dari jabodetabek dan sekitarnya :) 

0 comments "Referensi sablon kaos berkualitas di jabodetabek", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment