8 tempat wisata di sukabumi yang keren

Sukabumi selain terkenal dengan oleh-oleh khasnya moci, juga tentunya juga terkenal dengan potensi alamnya yang memanjakan mata loh :). Secara sukabumi adalah kota yang sejuk jadi sudah dapat dipastikan banyak spot-spot wisata alam seperti curug dan gunung yang dapat kita nikmati keindahannya. Ada banyak tempat wisata di sukabumi yang bisa kamu jadikan destinasi liburan bersama teman ataupun keluarga, kita simak apa saja kah itu ???.

1. Arung jeram citarik, arung jeram di sungai citarik ini layak dberi urutan no 1,karena rata-rata hampir semua orang sudah tau objek wisata yang satu ini, karena banyak dari kalangan artis juga telah mencoba dahsatnya hentakan-hentangan dari sungai citarik ini untuk bermain arung jeram. Konsep yang ditawarkan dari objek wisata di citarik ini adalah team building, kerjasama tim, maka dari itu biasanya yang datang berkunjung kesini adalah dari perusahaan untuk kegiatan oubound, beberapa wisata lainnya di citarik adalah flying fox, paintball dll.

2. Pantai ujung genteng, salah satu pantai yang indah yang dimiliki sukabumi, yang terkenal dengan pasir putihnya yang bagus. adapun yang bisa anda lakukan disini adalah membakar lobster, atau pergi ke penangkaran penyu, atau juga bisa berselancar, karena ombaknya juga yang terkenal bagus untuk sararan berselancar.

3. Situ Gunung, mungkin untuk beberapa orang objek wisata yang satu ini kurang familiar ditelinga, namun tidak halnya dengan para fotographer, ternyata kawasan situ gunung adalah salah satu spot yang bagus untuk kegiatan fotografi. Adapun kegiatan yang dapat dilakukan disini adalah berkemah, memancing, bermain perahu dan lain-lain :)

4. Pantai cibangban, pantai yang satu ini letaknya dekat dengan pantai pelabuhan ratu, untuk mencapai lokasi ini dari pelaburan ratu dibutuhkan waktu sekitar 1 jam , jaraknya kira-kira 10 km dari pelabuhan ratu. Karakteristik pantai cibangban ini ombaknya lebih tenang, makanya lebih safety jika ingin berenang di sekitar bibir pantai. Cocok untuk bercengkrama bersama keluarga :)

objek-objek wisata keren lainnya di sukabumi adalah ;

5. Pantai pelabuhan ratu
6. Goa buni ayu
7. Curug sawer
8. Taman rekreasi salabintana

dan tentunya masih banyak lagi wisata-wisata menarik lainnya lagi, ayo liburan ke sukabumi, banyak spot-spot tempat wisata menanti kamu kunjungi tuh heheheh.



0 comments "8 tempat wisata di sukabumi yang keren", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment